Fuji di duga tidak di restui Gen Halilintar

Fuji di duga tidak di restui Gen Halilintar, Atta malah bongkar kelakuan minus Thariq: Dia kan suka…

Fuji di duga tidak di restui Gen Halilintar, Keluarga Gen Halilintar yang selama ini di nantikan kehadirannya dan menjenguk Ameena

baca juga: Ashanty  Niat Jual Rumah Rp60 Miliar

akhirnya kembali ke Indonesia sejak sebulan yang lalu.

Namun, sampai saat ini Thariq justru belum juga perkenalkan Fuji pada keluarga Gen Halilintar hingga membuat publik bertanya-tanya.

Apakah hubungan Thariq dan Fuji tidak di restui oleh Gen Halilintar? Menanggapi hal itu, Atta malah membongkar kelakuan minus sang adik. Seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Kelakuan minus Thariq

Atta Halilintar meminta sang adik untuk lebih fokus dan konsisten. “Terus lebih banyak mikirin masa depannya,” katanya.

Dia mengaku geregetan karena Thariq belum juga membuat karya sampai saat ini. Menurutnya, itu karena kelakuan minus sang adik yang belum berubah

Dia kan suka lelet ya. Sampai sekarang aja nih dari enam bulan lalu aku suruh bikin lagu, sampai sekarang gak ada lagu. Padahal saya udah bikinin.”

Karena terlalu lambat. Gerakannya itu nggak sat set sat set gitu loh!” serunya, seperti dikutip  dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Karena itu, tidak heran jika Atta Halilintar masih sering ngomel ke Thariq karena kelakuannya itu.

Di nilai belum ada keseriusan

Kelakuan minus Thariq itu juga berimbas pada hubungannya dengan Fuji yang sampai saat ini belum juga di perkenalkan pada keluarga besarnya.

“Harus lebih di matangkan semuanya. Persiapan segala macam,” dalih Thariq.

Namun, Atta justru berpikir hal lain terkait dengan hubungan sang adik. “Kalau mereka belum ada keseriusan apa-apa mungkin niatnya.”

Menurutnya, jika Thariq sudah ada keseriusan, pasti akan berbuat sesuatu dan perkenalkan Fuji pada Gen Halilintar. “Kedua belah pihak ya,” tegasnya.

Sementara itu, keluarga Gen Halilintar juga hanya menunggu keputusan Thariq. “Anaknya ada keseriusan nggak.

Apalagi kan orang tuaku memang tipikalnya gak suka, kayak apa-apa pengennya halal,” pungkas Atta.***

baca juga: Resep Praktis Memasak Cepat Nasi goreng