Pria di Probolinggo Bacok Kakak Ipar

Pria di Probolinggo Bacok Kakak Ipar karena Cemburu Istri Sering Di goda

Pria di Probolinggo Bacok Kakak Ipar, Seorang pria bernama Dulasis (62) nekat membacok suami dari kakak kandung istrinya, Arto (62).

Dulasis membacok Arto karena suami kakak iparnya itu di sebut sering menggoda istrinya. Kapolsek Sumberasih Iptu Agus Santoso menyebut peristiwa pembacokan

yang di picu masalah cemburu itu terjadi di Dusun Krajan, Desa Sumber Bendo, Kecamatan Sumberasih, Probolinggo, Jawa Timur (Jatim).

Padahal sebenarnya antara pelaku dengan korban masih bersaudara. Istri korban dan istri pelaku adalah saudara kandung.

Dari keterangan saksi di lokasi, pelaku dan korban masih saudara, karena istri pelaku dan istri korban ini adik kakak, alias merupakan saudara kandung, kata Agus seperti di lansir dari, Selasa (13/9/2022).

 

Dulasis membacok Arto dengan celurit. Akibat bacokan itu korban mengalami luka parah sehingga membutuhkan perawatan medis di rumah sakit. Warga setempat pun segera melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung berupaya mengamankan pelaku. Sayangnya, begitu mengetahui sejumlah polisi datang ke dusun itu untuk melakukan penanganan, pelaku segera kabur dari rumahnya.

Polisi pun melakukan olah TKP. Dari rumah pelaku petugas mengamankan barang bukti berupa celurit yang dipakai untuk menganiaya kakak iparnya juga baju yang dikenakan pelaku saat melakukan aksi brutal itu.

Sadis! Pria di Sidoarjo Bakar Istri dan Anaknya Hidup-hidup

Pria di Sidoarjo, Jawa Timur tega membakar istri dan anaknya hidup-hidup. Akibat perbuatan sadis pelaku, kedua korban mengalami luka bakar.
Di kutip dari, Selasa (13/9/2022), peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/9) pagi. Pelaku di ketahui bernama MT (30) warga Sukodono, Sidoarjo.

Kerabat korban menyebut pelaku tega menyiram BBM lalu membakar istrinya yang bernama WS (29) dan anaknya AP (7) saat keduanya sedang berada di kamar mandi. Saat itu WS sedang memandikan anaknya.

Tadinya cekcok. Suaminya itu tanya istrinya habis telepon siapa? Istrinya tidak mau menjawab. Ternyata suaminya itu marah, ujar kerabat korban bernama Toyib, Senin (12/9).

Toyip mengatakan MT marah dengan sikap istrinya kemudian mengambil BBM. Saat WS memandikan AP di kamar mandi, MT menyiramkan BBM itu kepada keduanya lalu melempar korek api yang menyala hingga keduanya terbakar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setja membenarkan adanya kejadian itu. Oscar menyebut kasus itu sudah dilaporkan ke Polresta Sidoarjo.

baca juga: Viral Tidak Hafal Sila ke-4 Pancasila